You are here: Home » Uncategorized » Harga printer kaos A3

Harga printer kaos A3

February 28, 2014 | Leave a comment(1) Go to comments

harga printer kaos A3

harga printer kaos A3untuk saat ini printer dtg jakarta mencoba membahas tentang harga printer kaos A3. Dari banyak sumber harga printer kaos a3 memang berfareasi, kisaran harga normal 15-25jt.Para vendor mempunyai patokan harga sendiri-sendiri pastinya beda mesin beda harga dikarenakan banyak fitur dan kelebihan mesin pendukung.Harga printer kaos A3 berfareasi dikarenakan dari bahan pokok box, kwalitas finishing dan yang jelas hasil akhir sampai print kaos harus benar-benar memenuhi target yang maksimal.Sebelum anda untuk membeli printer kaos dengan harga yang fareatif sedikit saya akan mengulas supaya anda tidak keliru unutk membeli produk printer kaos yang berkwalitas.

PRINTER DTG YANG MERUGIKAN Penyebabnya adalah:

  • Produk rakitan yang asal-asalan
  • Penjual kurang menguasai teknis produk
  • instruktur training yang kurang mengetahui management colour atau settingan program acrorip atau Bprip
    ( yang hanya asal bisa print kaos terang khususnya gelap)
  • Penjual sangat sulit di hubungi bila dibutuhkan
  • Penjual tidak mau menghubungi balik setelah sibuk

oleh sebab itu bagi calon pembeli harap berhati-hati, karena banyak penjual printer DTG/ printer kaos dengan harga yang murah, tapi setelah anda membeli ternyata setelah diperhitungkan secara managemen malah rugi. Dan ternyata hal itu memang benar, banyaknya para pembeli printer dtg setelah mereka pakai belum 3 bulan mereka jual lagi, karena setelah di hitung-hitung rugi.Untuk itu anda perlu banyak tanya atau konsultasi kapada penjualnya.

BERIKUT PAKET YANG ANDA BISA DAPAT UNTUK PEMBELIAN PAKET PRINTER KAOS DENGAN HARGA SPESIAL.

UNTUK HARGA PAKET PRINTER KAOS ADA DISINI

printer dtg A3 super + RIP soft
Ink colour textil 100ml
ink white textil 100ml
pre-treatmen liquid 1lt
cleaner solution 60ml
bottomfill
syering tool
syering 200ml
CD software RIP
CD tutorial,resseter,video
CD driver 1390
 kompresor + spray gun
press kaos 38×38 steel

Tag: harga printer kaos,harga printer dtg,harga printer dtg A3,harga printer kaos a3,HARGA PRINTER CETAK KAOS dtg,harga printer cetak kaos distro,harga printer kaos murah,harga printer kaos murah jakarta,harga printer dtg murah,harga printer kaos A3 murah,harga printer dtg A3 murah,harga printer kaos termurah,harga printer dtg termurah,harga [rinter cetak kaos termurah.

harga printer kaos A3

 

 

 

  1. Saya tinggal di jayapura, sangat tertarik sekali dengan bisnis ini. Bisa dikirim harga satu paket dari printernya sampai alat pressnya. Kira kira butuh berapa lama untuk belajar dari mendesain gambar sampai proses pengeprinan. Thanks.

Leave a Comment